(Header)Rizalapin - Contekan Si Peank

Thursday, February 23, 2017

Endas-Ndasan Anyar

Hay,

Sudah lama sekali sejak 2012 blog ini sudah tidak beroperasi lagi karena saya selaku yang mengoperasikan blog sesat ini sibuk dengan dunia nyata yang fana. Dengan berbagai alasan seperti kebelet ngising dan kebelet nguyuh, saya pengen sesuatu yang berbeda ada (lagi) di blog ini. Percuma dulu bela-belain ke rumah Bela buat bela negara mainin blog malah sekararng dianggurin. Sebenernya sih karena gadget gak mendukung dan temen ngeblog jaman dulu udah gak kayak jaman dulu. Yaudah gak usah plesbek yang dulu-dulu soalnya mantan aja udah gak kayak dulu. Ya mulai sekarang bakalan beda isinya gak sama kayak dulu. Gak mau kalah sama mantan lah, gengsi dong.
Emang dulu isinya?